Minggu, 05 Juli 2015

Metabolik Mengetik - Wawancara

Metabolik Mengetik - Wawancara

Saya merasa sangat beruntung untuk memperkenalkan dan mewawancarai Sally Taylor, diet terapis dan metabolisme mengetik penasihat seperti kita mempelajari lebih dalam konsep pendekatan individu untuk makanan.

Sebagai terapis diet betapa pentingnya adalah mengetik metabolik (mt)?

MT sangat penting untuk praktek saya. Saya menggunakannya sebagai titik awal dengan semua klien. Aku menyebut diriku Diet Therapist sebagai lawan Gizi karena itu mencerminkan pentingnya luar biasa saya memakai mendapatkan diet yang tepat. Kecuali klien bersedia untuk memodifikasi diet mereka tidak ada gunanya mereka berkonsultasi dengan saya. Ada lagi yang mereka lakukan hanya akan menggigit di tepi masalah. Saya tidak siap untuk mengambil klien yang benar-benar hanya ingin daftar suplemen untuk membeli atau makanan yang harus dihindari. Itu adalah pendekatan nutrisi allopathic - memperlakukan gejala tanpa memperbaiki masalah yang mendasari. Diet Terapi adalah pendekatan holistik yang menjamin tubuh diberikan semua yang diperlukan untuk membangun kesehatan dan vitalitas dari dalam ke luar. Banyak orang, termasuk dokter, masih tidak mengerti bahwa itu benar-benar benar bahwa kita adalah apa yang kita makan. Makanan adalah bahan baku yang kita konsumsi untuk terus membangun, memperbaiki dan mengganti setiap sel dalam tubuh kita. Ini adalah buang-buang uang untuk menghabiskan banyak uang pada suplemen gizi atau keanggotaan gym jika terus makan gizi kurang dan rusak olahan, makanan kenyamanan!

Apakah ada hal seperti itu sebagai pola makan yang sehat?

Ya, benar-benar, tapi tidak satu standar yang dapat diresepkan di seluruh papan - obat mujarab semua orang mencari tidak ada. Resep yang tepat berbeda untuk setiap orang, tergantung pada MT mereka. Saldo mikro makro dan dibutuhkan oleh tubuh kita untuk beroperasi pada efisiensi yang optimal tergantung pada warisan genetik dan stres individu. Ada prinsip-prinsip dasar yang jelas yang berlaku untuk semua orang meskipun: makan organik, makanan utuh (sebagai dekat dengan alam dan sebagai diproses mungkin - yaitu segar, mentah atau dimasak sebentar), banyak minum air putih, hindari racun seperti alkohol, rokok, kafein , obat; dan memastikan Anda mendapatkan dosis harian yang memadai sinar matahari, udara segar, olahraga, dan sekitar 8-jam kualitas tidur malam.

Apa yang membuat MT berbeda dari Atkins, Zone, GI, diet rendah lemak?

Diet ini bekerja untuk beberapa orang, beberapa waktu, dan mereka membahas beberapa isu yang berkontribusi terhadap kenaikan berat badan atau kesehatan yang buruk pada beberapa orang. Perbedaan antara diet populer dan MT adalah bahwa MT tidak "diet" dalam arti yang umumnya kita menggunakan kata. Ini bukanlah sesuatu yang tidak untuk beberapa minggu untuk menurunkan beberapa kilogram, dan kemudian kembali ke kebiasaan makan yang lama. Hal ini membutuhkan komitmen untuk perubahan gaya hidup yang lengkap.

Mengetik Metabolik adalah metodologi klinis untuk mengidentifikasi diet dasar yang tepat untuk klien, dan fine-tuning sesuai biokimia spesifik mereka. Dilaksanakan dengan baik, seseorang tidak dapat "gagal" pada Metabolik Mengetik Diet, karena sebenarnya sebuah proses pendidikan yang mengajarkan klien untuk mendengarkan sinyal-sinyal tubuh mereka dan menyesuaikan rasio karbohidrat, protein dan lemak yang sesuai dengan metabolisme yang unik. Kebutuhan gizi yang tepat individu tergantung pada interaksi khusus mereka genetika dan lingkungan.

Dalam beberapa tahun terakhir diet karbohidrat dikontrol seperti Atkins, Zone dan GI telah menjadi populer, meskipun terbang dalam menghadapi saran ortodoks, karena mereka bekerja untuk jutaan orang. Alasannya adalah bahwa mereka semua peduli dengan membatasi jumlah karbohidrat dimakan. Kebanyakan orang, termasuk atlet dan anak-anak yang aktif, makan terlalu banyak karbohidrat, dalam bentuk olahan, makanan kenyamanan. Bahkan jika mereka telah memotong kue, biskuit, puding, cokelat dll, mereka terus mengisi pada apa yang mereka dengar adalah bentuk sehat karbohidrat, seperti sereal sarapan, roti, kentang, dan pasta. Manusia tidak hanya dirancang untuk makan banyak karbohidrat ini!

Penelitian telah membuktikan bahwa menstabilkan kadar gula darah dan mengurangi produksi insulin sangat penting untuk kesehatan. Kami memiliki dua jalur metabolisme untuk menghasilkan energi. Satu orang telah peduli dengan adalah proses pembakaran glukosa sebagai bahan bakar. Ini adalah sumber yang sangat cepat energi, karena dapat diambil langsung dari aliran darah kita, setelah tiba di sana sebagai produk pemecahan semua karbohidrat dicerna, dan disimpan dalam sel-sel kita dalam bentuk glikogen (setara manusia pati) . Namun, setelah sel dan toko glikogen, terutama di hati dan otot, yang kelebihan penuh, glukosa untuk kebutuhan diubah menjadi gliserol dan asam lemak dan dikombinasikan untuk membentuk trigliserida. Ini adalah zat yang menghasilkan lemak tubuh. Trigliserida yang ditetapkan dalam sel-sel lemak sebagai menyimpan energi. Namun, kenyataan yang sering dilupakan adalah bahwa kita dapat dan juga harus menggunakan asam lemak untuk menghasilkan energi, tetapi kita tidak dapat membakar toko kami lemak ketika kadar glukosa darah atau insulin yang tinggi, yang mereka cukup konstan bagi banyak orang.



Adapun diet rendah lemak, yang telah direkomendasikan oleh Pemerintah dan profesi medis untuk mengurangi obesitas dan penyakit jantung selama lebih dari 30 tahun, waktu telah menunjukkan bahwa mereka tidak bekerja untuk mayoritas. Dalam tiga dekade sejak rejimen ini diadopsi sebagai kebijakan resmi di AS dan Inggris kita telah melihat peningkatan besar dalam angka kejadian obesitas, diabetes dan CVD. Konsep-konsep ini dieksplorasi secara rinci dalam 'Dr Atkins' New Diet Revolution '- sebuah buku yang saya menyarankan semua orang tertarik pada kesehatan mereka berbunyi, bersama-sama dengan gelarnya kurang dikenal' Dr Atkins '-Age Defying Diet Revolution'.

Saya memiliki banyak rasa hormat untuk Dr Robert Atkins. Itu membaca buku-buku yang mendidik saya untuk memecahkan masalah kesehatan saya sendiri, yang berat badan (saya 3-batu kelebihan berat badan), kelelahan, dan sendi lutut yang menyakitkan. Kedua orang tua saya adalah tipe-2 diabetes, masalah jantung dan arthritis parah lutut, jadi jelas saya pada kerugian genetik di daerah-daerah! Sekarang, pada usia 46 tahun, berat badan saya, yang saya berjuang dengan seluruh hidup saya, sangat cocok untuk membangun saya, saya memiliki lebih banyak energi daripada yang pernah kumiliki, dan tidak ada masalah kesehatan. Pengalaman saya dengan Diet Atkins 'membuat saya belajar nutrisi resmi, dan melalui ini saya menemukan Metabolik Mengetik, yang menegaskan bahwa saya memerlukan protein tinggi / lemak, diet rendah karbohidrat, seperti aku pengoksidasi Cepat.

MT menjelaskan mengapa Diet Atkins 'tidak bekerja untuk semua orang, tapi semua orang peduli dengan mendapatkan kembali dan menjaga kesehatan mereka harus menyadari prinsip-prinsip ilmiah atas mana hal itu didasarkan. Pada dasarnya, saya masih memegang teguh ke Atkins-jenis diet saat ini, namun telah memasukkan modifikasi yang saya pelajari melalui MT. Saya menjamin sebagian besar makanan organik dan diproses, dan aku menghindari produk kedelai - itu adalah, pada kenyataannya, rencana gaya makan gua-man.

Jadi mengapa tidak MT sebagai populer atau dikenal sebagai diet ini?

MT cepat mendapatkan popularitas. Hal ini direkomendasikan oleh banyak terkenal, praktisi tinggi profil dan promotor kesehatan holistik dan obat-obatan yang terintegrasi - seperti Paul Chek, Dr Joseph Mercola, Dr Dietrich Klinghardt, Dr Etienne Callebout, dan 'Apa Dokter Do not Tell You' Tim . Tapi, ia dirancang terutama sebagai aplikasi klinis, daripada 'diet' yang populer.

Buku 'The Metabolik Mengetik Diet', ditulis oleh William Wolcott untuk mengisi kesenjangan. Sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan disederhanakan pendekatan self-help. Hal ini memungkinkan orang-orang yang tidak mampu membayar jasa seorang HealthExcel Metabolik Mengetik Advisor untuk memulai ke jalan untuk memperbaiki masalah kesehatan mereka. Jika keuangan yang ketat, saya sarankan klien membeli buku itu, dan judul Atkins ', dan melihat apa yang bisa mereka lakukan sendiri terlebih dahulu

Apakah MT sulit untuk diikuti, rumit atau tidak praktis bagi kebanyakan orang?

Keindahan MT adalah bahwa tidak ada lembar diet harian yang ketat untuk mengikuti. Anda diberi panduan yang jelas untuk apa yang merupakan diet yang optimal bagi Anda. Setelah Anda menjadi akrab dengan makanan terbaik menjadi sifat kedua untuk makan sesuai MT Anda. Ini bukan sesuatu yang Anda harus bertahan selama beberapa minggu sebelum Anda dapat kembali ke kebiasaan sebelumnya - ini adalah perubahan gaya hidup. Ini mengajarkan Anda bagaimana untuk mendengarkan tubuh Anda dan menanggapi pesan-pesannya. Dan, ini adalah apa yang harus kita lakukan untuk memastikan kita dapat mengintegrasikan makan sehat menjadi normal, kehidupan sehari-hari.

Apakah MT seseorang tetap dalam batu? Atau bisa berubah dengan situasi-situasi jika demikian kapan?

Ada dua aspek untuk kami Metabolik Jenis - Jenis genetik kita, yang telah ditentukan oleh faktor internal yang diwariskan - dan Jenis Fungsional kami, yang cairan dan dipengaruhi oleh faktor eksternal. Ini semua adalah stres fisik dan mental pada dasarnya, seperti lingkungan (misalnya iklim, polusi, racun), sakit, tingkat aktivitas, dan makanan yang kita makan.

Jelas kita tidak bisa mengubah gen kita, jadi apa yang kita lakukan dengan MT adalah tweaking biokimia dan mempengaruhi Jenis Fungsional kami. Pengujian ulang dianjurkan setelah mengikuti rencana diet Anda diresepkan MT selama 3-6 bulan justru karena ketidakseimbangan fungsional Anda akan telah diperbaiki, dan yang mungkin mengungkapkan Genetik yang mendasari Type yang berbeda. Jika Anda terus mengikuti rencana awal Anda mungkin menemukan bahwa kimia tubuh Anda didorong terlalu jauh ke arah yang berlawanan.

Apakah semua karbohidrat sama?

Tentu saja tidak! Ini adalah hal yang sangat penting, Craig. Jenis karbohidrat yang kita makan benar-benar kunci untuk diet yang sehat atau tidak. Pada dasarnya, perbedaan terletak pada berapa banyak karbohidrat telah mengacaukan sekitar dengan! The segar itu, yang lebih dekat dengan alam, semakin terlihat seperti itu baru saja datang dari pohon atau dari tanah, semakin sehat adalah karbohidrat. Bahkan, prinsip ini berlaku untuk semua macronutrients (yaitu karbohidrat, lemak, protein), tetapi karbohidrat yang kita cenderung untuk memproses neraka keluar dari dan makan dalam jumlah besar (karena lebih mudah, dan memiliki kualitas adiktif, benar-benar lemak dan protein seperti)! Bahan baku murah dan sekali olahan, produk jadi tetap untuk waktu yang lama, dan oleh karena itu sangat menguntungkan bagi produsen makanan dan sangat nyaman bagi konsumen.

Tapi ini sangat diproses, produk kenyamanan tidak nyata makanan. Mereka tak memiliki kemiripan dengan apa pun yang muncul di alam - mereka adalah Frankenstein bahan makanan! Makanan nyata berbunyi cepat; makanan palsu ini berlangsung dan berlangsung! Ketika diproses sebagian besar kebaikan (mikronutrien seperti vitamin, mineral dan antioksidan, dan serat) yang hancur atau dibuang dan kandungan gula alami terkonsentrasi. Pengawet buatan, warna, rasa dll ditambahkan - dan Anda berakhir dengan relatif murah, mengisi produk, dengan kualitas adiktif, tanpa nilai gizi. Sebagai contoh, beras gandum adalah, makanan alami yang sehat. Pada saat itu telah berubah menjadi sesuatu seperti krispies nasi atau kue beras, telah memiliki semua kebaikan dihapus dan kandungan gula terkonsentrasi. Kemudian terdiri kekalahan 84% karbohidrat - dan ini semua dikonversi menjadi glukosa, sehingga gula darah besar menghantam segera setelah makan (hanya melihat kotak karbohidrat keseluruhan pada panel gizi dari setiap makanan kemasan). Contoh lain adalah jeruk segar vs jus jeruk, kentang jagung-on-the-tongkol vs corn flakes, stroberi / blueberry / apel vs Kellogg Buah Winders (produk yang populer di lunchboxes anak-anak), ringan direbus vs keripik. Ini benar-benar menguras cadangan tubuh kita nutrisi untuk memproses hal ini, itulah sebabnya mengapa produsen sereal sarapan harus menambahkan vitamin dan mineral untuk itu.

Untuk menggambarkan hal ini, eksperimen yang terkenal makan satu kelompok tikus pada sarapan sereal komersial, dan kelompok lain di kotak sereal kosong. Kelompok ini memberi makan kardus hidup lebih lama kelompok makan sarapan sereal! Saya percaya rincian ini dikutip dalam sebuah artikel Paul Chek, tersedia di www.mercola.com

Singkatnya, kita harus mendapatkan sebagian besar karbohidrat kami dari sayuran segar dan buah-buahan, di alam, negara murni mereka, dengan beberapa yang datang dari biji-bijian jika MT tertentu bisa menerimanya. Ini adalah apa yang telah kita berevolusi untuk makan - bukan barang palsu dari paket! Tidak ada yang perlu roti atau pasta - meskipun opini publik dan medis, mereka tidak makanan kesehatan!



Berapa lama biasanya waktu yang diperlukan bagi seseorang untuk melihat perbedaan yang signifikan dalam hal tingkat energi, dan kejelasan setelah mereka makan dengan benar untuk mengetik metabolisme mereka?

Hal ini dapat mengambil waktu tiga hari untuk melihat peningkatan yang signifikan tapi pasti oleh dua minggu banyak orang merasa seperti orang baru! Semakin lama Anda terus makan ke MT Anda (dan jangan lupa, apa yang dianjurkan adalah perubahan gaya hidup, bukan dua minggu 'diet' iseng) semakin baik Anda akan merasa, tubuh Anda akan menjadi lebih kuat dan sehat Anda akan menjadi . Singkatnya, Anda akan mendapatkan kembali kendali atas emosi Anda, hormon, berat badan dan kesehatan.

Dapatkah orang bereaksi secara berbeda kemudian suplemen vitamin dan mineral jika kita bereaksi berbeda dengan macronutrients? aturan?

Ya, sangat banyak sehingga. Seperti makanan, suplemen akan mempengaruhi keseimbangan pH dan aspek lain dari kimia tubuh, tergantung pada MT seseorang. Dengan Tingkat Menengah hasil uji satu disediakan dengan daftar suplemen MT spesialis yang akan mendorong kimia tubuh ke arah yang benar. Ini jadi rumit, tetapi, sebagai contoh, Cepat oksidan memiliki kebutuhan untuk lebih Kalsium sementara oksidan Lambat memerlukan lebih banyak Magnesium. Ada berbagai suplemen spesialis dikembangkan untuk mendukung tiga MTs dasar. Namun, biasanya saya merekomendasikan klien berkonsentrasi pada mendapatkan diet yang tepat pertama, maka kita dapat mempertimbangkan suplemen kemudian, menambahkan mereka jika diperlukan untuk mengatasi masalah kesehatan tertentu. Tapi, saya harus menggarisbawahi fakta bahwa mendapatkan makanan yang tepat yang kita masukkan ke dalam tubuh kita tiga kali sehari - itu sekitar seribu kali tahun-adalah faktor yang paling penting!

Sebagai Metabolik Mengetik Advisor dan kesehatan profesional apa yang Anda yakini belakang negara kita saat ini kesehatan dan merekam obesitas tingkat miskin?

Gaya hidup abad ke-21 adalah masalah. Aku bisa terus tentang ini selama berjam-jam! Tapi itu mungkin lebih baik untuk menyarankan semua orang membaca 'Lights Out' oleh TS Wiley, yang melihat hal itu secara mendalam. Ini menjelaskan mengapa hormon kita rusak, mengapa sistem kekebalan tubuh kita tidak mampu mengatasi, mengapa kita memiliki obesitas, diabetes, CVD, kanker dll, dll

Dari sudut pandang diet, masalahnya adalah bahwa sebagai masyarakat kita telah menjadi sepenuhnya tergantung pada makanan kenyamanan - yang berarti karbohidrat. Kita semua menjalani kehidupan yang sibuk, penuh dengan pekerjaan dan keluarga komitmen, dan mengatakan kami tidak punya waktu untuk membeli makanan segar dan menyiapkan makanan dari awal. Tapi mentalitas ini membunuh kita! Manusia tidak berevolusi untuk hidup seperti ini - dalam gua man kali karbohidrat yang langka, terutama di iklim utara. Mereka lebih berlimpah di iklim hangat, tapi tidak dalam jumlah besar yang kita miliki sekarang. Sejak munculnya pertanian, 10.000 tahun yang lalu, kebiasaan makan kita mulai berubah, dan dalam 100-tahun terakhir, telah berubah dari semua pengakuan. Diet Barat yang umum saat ini beruang tidak ada hubungannya dengan apa yang kakek-nenek kita makan sebagai anak-anak.

Kami telah kehilangan apa makanan nyata. Kita perlu re-mendidik. Kampanye Jamie Oliver adalah tepat pada tombol. Anak-anak kita tidak tahu bahwa chip berasal dari kentang, atau apa yang tampak seperti brokoli!

Terima kasih Sally untuk pikiran Anda mengetik metabolik dan diet. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang mengetik metabolik dan terapi diet Anda dapat menghubungi Sally di:
Sally@Diet-Therapy.co.uk atau periksa website-nya di www.diet-therapy.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar