Senin, 06 Juli 2015

Mana yang Terbaik Diet Untuk Anda?

Mana yang Terbaik Diet Untuk Anda?

Artikel berikut adalah salah satu dari serangkaian artikel yang berfokus pada Self Improvement, Motivasi dan Pemberdayaan. Hal ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan lebih dari dua puluh tahun sebagai pelatih pribadi dan bisnis. Artikel perbaikan diri ini ditulis dalam menanggapi pertanyaan yang telah ditanyakan pada kehilangan berat badan dan penurunan berat badan jangka panjang serta mengatasi tantangan umum bahwa orang miliki dengan subjek ini. Saya sangat berharap bahwa Anda menemukan hal berikut
informasi nilai.

Yang Diet Apakah Terbaik Satu Untuk Anda?

Mungkin hal yang paling penting orang ingin tahu ketika mereka berpikir waktunya telah tiba (lagi) untuk memotong beberapa asupan makanan sehari-hari adalah yang diet adalah yang terbaik. Meskipun kita semua adalah makhluk yang berbeda, banyak dari kita berbagi tujuan yang sama: diet yang dapat membuat kita tipis dalam waktu singkat.

Semacam keajaiban pil atau rencana makan yang membuat gemuk pergi dan tidak pernah kembali. Itu sebenarnya bagian kedua dari keinginan besar: bagaimana untuk memastikan bahwa semua berat yang hilang melalui diet tetap hilang selama bertahun-tahun.

Semakin banyak diet yang dipublikasikan di majalah dan di Internet, semakin banyak orang yang bingung tentang apa yang benar-benar berarti diet dan tentang cara yang tepat untuk membawa tubuh Anda kembali dalam bentuk. Meningkatnya jumlah orang yang kelebihan berat telah berubah penurunan berat badan menjadi sebuah industri seperti sebelumnya dan pasar berkembang setiap tahun.

Sepertinya saat ini semua orang perlu adalah ide yang modis dan bakat untuk pemasaran untuk membuat banyak uang atau mengumpulkan banyak popularitas dengan mengusulkan semacam diet aneh, meskipun kurangnya keahlian profesional di bidang ini.

Dan ada BANYAK diet di luar sana. Kita akan pergi di sini hanya melalui diet yang paling terkenal, karena review semua mengambang di industri akan berada di luar lingkup artikel ini diet.



Jadi mari kita mulai dengan salah satu mode terbaru dari dunia diet: diet Atkins. Cukup banyak kepala semua orang dari diet Atkins, sebagian besar disebabkan oleh banjir artikel memuji hasil yang luar biasa, belum lagi banyak surat yang baik dari pelanggan yang puas. Hal terbesar dalam mendukung diet ini adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda makan produk susu tinggi lemak seperti keju dan mentega.

Namun, diet Atkins telah jatuh dari tempatnya bertengger tinggi yang lebih kecurigaan meningkatkan risiko penyakit jantung, belum lagi fakta bahwa jumlah terbukti lebih besar dari pengikut mengeluh diare, lemah, kram otot dan ruam. Perdebatan mengenai dasar-dasar ilmiah diet ini masih berkecamuk.

Berikutnya adalah diet Zona; lain rencana makan yang terkenal. Diet ini merupakan gagasan dari Barry Sears dan itu semua tentang makan campuran yang tepat dari makanan untuk mencapai keseimbangan hormon yang tepat. Keadaan keseimbangan, yang disebut "Zona", memungkinkan tubuh mengambil kalori dan menggunakannya melewati hari tanpa meletakkan apa-apa selain sebagai lemak. Sayangnya, diet ini melakukan beberapa diskriminasi serius di antara makanan tanpa dasar ilmiah.

Sayuran berpati, biji-bijian dan kacang-kacangan yang dilarang, meskipun makanan ini tidak bertentangan dengan prinsip-prinsip diet. The American Heart Association mengatakan diet Zona kekurangan nutrisi penting sekaligus mempromosikan makanan tinggi protein.

======== ======== SIDEBAR

Ketika datang ke subjek perbaikan diri, saya sepenuhnya memahami (melalui pengalaman saya sendiri) bahwa itu adalah jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Namun, Anda berada di sini, sekarang, karena Anda memiliki keinginan untuk meningkatkan diri Anda atau Anda setidaknya tertarik pada subjek ini. Mungkin Anda membaca ini untuk membantu teman atau kolega - besar. Jika artikel ini membantu Anda atau Anda membantu seorang teman, membayar ke depan adalah apa lif'e semua tentang sehingga kita semua menang.

====== END SIDEBAR ======

The Jenny Craig diet berikutnya dalam daftar. Salah satu diet terpanjang, Jenny Craig memulai bisnis ini pada awal tahun 1980 dan itu masih ada. Ide dasar dari diet ini adalah trade off: Anda tidak harus memilih resep, melakukan belanja dan memasak, tetapi Anda harus membeli Jenny Craig makanan dikemas. Dan yang berjalan sekitar $ 100 per minggu. Ditambah biaya keanggotaan. Ditambah sayuran dan buah-buahan yang tidak termasuk dalam makanan dikemas.

Jika Anda mampu membelinya dan jika Anda dapat tetap untuk itu, diet ini cukup bagus. Namun, makanan yang sama rendah kalori dapat dibeli di toko dan Anda tidak perlu membicarakan hal ini dengan ahli Jenny Craig yang bersikeras Anda makan makanan dikemas karena ia mendapatkan persentase dari harga jual.

Dari cerah Florida datang diet South Beach. Yang satu ini memiliki ide yang tepat dan kombinasi pendekatan yang salah tepuk bawah. Jangan salah, banyak orang telah berhasil menurunkan berat badan dengan diet ini dan itu benar-benar bekerja. Tapi pertanyaannya adalah: dapat Anda benar-benar menempel itu? Tahap pertama dari diet akan menghilangkan sebagian besar makanan yang mengandung karbohidrat dari konsumsi harian Anda. Untungnya, fase ini berlangsung selama dua minggu.

Sayangnya, tahap kedua berfokus pada setengah hati kembali biji-bijian dan buah-buahan dan berlangsung ... selama diperlukan. Jika mencapai berat badan yang diinginkan membawa Anda satu tahun, maka itulah berapa lama fase ini akan bertahan. Dan jika Anda tidak menyukai makanan yang diizinkan oleh diet ini, maka Anda beruntung. Tidak ada alternatif.

Dan lagi Program diet veteran sekitar adalah Weight Watchers. Ini sebenarnya salah satu diet terbaik di sekitar karena menempatkan semua alat manajemen di tangan pengguna. Jika Anda benar-benar berkomitmen untuk menurunkan berat badan, Anda memiliki semua informasi yang perlu Anda lakukan itu. Dan banyak orang yang akan mengalami hal yang sama akan berada di sana untuk membantu Anda.



Jika memiliki perusahaan selama masa-masa sulit membantu kemauan Anda, maka Anda mungkin akan kehilangan semua berat badan ekstra. Jika, di sisi lain, Anda tidak menyukai gagasan terus-menerus di bawah tekanan teman sebaya, maka diet ini bukan untuk Anda.

Seperti yang Anda lihat dari review singkat ini, ada banyak diet di luar sana, puluhan lebih dari kita sudah mampu menutupi di sini. Hal terbaik yang harus dilakukan ketika memilih diet adalah untuk melakukan banyak penelitian tentang hal itu mungkin. Lihat apa yang orang-orang yang mencoba katakan. Lalu lihat apa yang dokter dan ahli gizi untuk mengatakan tentang hal itu.

Antara pujian bernyanyi dan mereka yang mencoba untuk membuktikan diet yang salah Anda mungkin bisa mendapatkan kebenaran sendiri. Namun, membayar perhatian khusus pada apa yang dokter katakan. Jika mereka memberitahu Anda diet tertentu akan menempatkan tubuh Anda mengambil risiko kemudian berpikir dua kali sebelum mencoba.

SEKARANG adalah waktu!

OKE. Anda telah membaca artikel. Sekarang adalah waktu untuk bertindak. Tanpa tindakan, artikel ini tidak menambah nilai apapun untuk perbaikan diri Anda. Tapi ingat, tanpa tindakan, Anda tidak bisa menyalahkan artikel ini perbaikan diri atau artikel dalam hal ini. Jadi, mengambil tindakan SEKARANG.

Bahkan jika hanya satu nasihat, satu potong informasi, salah satu tip membuat perbedaan, maka seluruh artikel sudah layak untuk kita semua. SEKARANG adalah waktu!

Jadilah orang yang Anda inginkan, Anda layak mendapatkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar