Senin, 06 Juli 2015

5 Berat Badan Rahasia

5 Berat Badan Rahasia
Bagaimana binaragawan berhasil menumpuk pada semua yang di off season dan kehilangan dalam waktu untuk kompetisi?
Binaragawan berat rahasia kerugian yang terungkap di sini.
1) Menetapkan Tujuan
Semua binaragawan atas dan atlet saat ini menggabungkan penetapan tujuan dan bentuk lain dari pelatihan psikologis dalam resimen persiapan mereka. Tak seorang pun di Olimpiade pernah sampai di sana tanpa beberapa bentuk penetapan tujuan. Jadi jangan mengetuk ini, benar-benar bekerja.
2) Sangat Rendah Kalori Diet Tidak Bekerja
Segala macam masalah yang berhubungan dengan diet kalori sangat rendah, kehilangan otot, peningkatan lemak menyimpan enzim (yang membuat Anda lebih gemuk), peningkatan nafsu makan, dan penurunan energi dan kerja kapasitas.
3) Gunakan defisit kalori kecil selama jangka waktu yang panjang
Defisit dari 500 kalori setiap hari akan memungkinkan Anda untuk kehilangan £ 1 setiap minggu. Ini mungkin tidak terdengar seperti banyak, tapi Anda havent terfaktor dalam latihan belum. Penurunan berat badan yang cepat biasanya akan diperoleh kembali setelah Anda menghentikan program. Defisit bertahap akan mengakibatkan penurunan berat badan permanen berlangsung, setidaknya sampai Anda memutuskan untuk ngarai lagi.
4) Latihan untuk Membakar Lemak bukan Kelaparan diri sendiri
Terlalu banyak orang melakukan kebalikan dari ini, yang sangat buruk bagi tubuh Anda, menyebabkan penurunan massa otot (yang lebih padat daripada lemak) dan peningkatan lemak (lebih ringan dari otot). Latihan ini baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, memungkinkan Anda untuk menjaga otot dan benar-benar membakar lemak.
5) Jangan melewatkan makan
Melewatkan makan untuk jangka waktu akan membuat tubuh Anda masuk ke mode kelaparan. Kurang kalori yang masuk secara keseluruhan, tetapi apa yang terjadi di tongkat di sana untuk waktu yang lama. Tubuh Anda akan mempertahankan lemak, yang tidak membutuhkan biaya energi untuk mempertahankan, dan mengurangi otot, yang mahal untuk menjaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar