Selasa, 07 Juli 2015

Keseimbangan hara Terbaik Untuk Berat Badan Cepat

Keseimbangan hara Terbaik Untuk Berat Badan Cepat
Apapun pedoman diet Anda memilih untuk mengikuti ketika Anda berusaha untuk menurunkan berat badan, perlu diingat bahwa menurunkan berat badan tanpa mempertahankan nutrisi dasar bodoh dan potensi berbahaya. Untuk memastikan kesehatan maksimal saat diet, kepala pencegahan berikut:
Vitamin dan mineral harian - Ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, Anda harus berhati-hati bahwa Anda mendapatkan nutrisi yang cukup. Tapi persis berapa banyak yang cukup? Berikut ini adalah yang paling saat ini US RDI (Referensi Harian Intake) standar untuk vitamin utama dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda. 5000 IU vitamin A, vitamin B6 2 mg, 6mg vitamin B12, 60mg vitamin C, 400 IU vitamin D, 30 IU vitamin E, kalsium 1g, 2 mg tembaga, besi 18mg, 400mg magnesium, fosfor 1g.
Penting protein - Saat fokus pada pemotongan kalori, Anda tidak harus mengabaikan protein diet. Jika pelaku diet setiap berisiko kekurangan protein, itu seseorang yang pada diet risiko terlalu rendah (di bawah 1000 kalori atau lebih per hari). Ketika Anda makan terlalu sedikit protein Anda mungkin kehilangan otot dan tulang. Diet protein sangat rendah dan kekurangan kalium yang dihasilkan dapat mempengaruhi kontraktilitas jantung. Kondisi ini merupakan penyebab sebagian besar kematian pada orang pada diet kalori sangat rendah.
Dapatkan lemak yang tepat - Sementara semboyan saat ini rendah lemak, bahayanya adalah bahwa beberapa pelaku diet mungkin mencoba untuk memotong semua lemak dari diet mereka. Praktek ini dapat menyebabkan apa yang disebut defisiensi lemak esensial. Bila Anda melihat bubungan di kuku Anda atau jika rambut Anda mulai rontok, mereka bisa menjadi tanda kekurangan asam lemak esensial. Anda membutuhkan omega-3 dan omega-6 asam, ditemukan dalam ikan berlemak seperti salmon dan mackerel, dan minyak sayur. Jika Anda memilih makanan Anda dengan bijaksana, Anda masih bisa mengikuti diet rendah lemak.
Minum banyak air - Jika memiliki mata di pinggang Anda, maka pasti Anda sudah meningkatkan latihan rutin Anda. Ini mungkin berarti Anda berisiko kekurangan lagi yaitu air. Kebanyakan orang Amerika cukup dehidrasi pada umumnya. Air merupakan 55 sampai 60 persen dari total berat badan, dan khas Amerika bekerja 20 sampai 40 menit, tiga kali seminggu, membutuhkan sekitar 64 ons air sehari untuk menjaga tingkat itu.
Pasal oleh Yeaf ZheWei. Untuk informasi lebih lanjut tentang Weight Loss Solution dan cara-cara untuk menurunkan berat badan secara alami silahkan kunjungi 5 Mudah Fat Loss Tips dan mendaftar untuk hadiah gratis yang layak $ 32.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar